Review Buku Mendaur Ulang - Pentingnya Mendaur Ulang Sampah Bagi Bumi — Normal People ID

Review Buku Mendaur Ulang - Pentingnya Mendaur Ulang Sampah Bagi Bumi

Review Buku Mendaur Ulang Judul Buku: Mendaur Ulang

Cover Buku Mendaur Ulang

Penulis: Harriet Brundle
Penerbit: Penerbit Kanisius
Jumlah Halaman: 24 halaman
Tahun Publikasi: 2023
Harga buku: Rp 42.000,00 bisa dibeli disini

Daftar Isi Buku Mendaur Ulang
Mendaur Ulang adalah salah satu dari seri mari Merawat Bumi yang mengajak pembaca untuk memahami dampak tindakan manusia terhadap lingkungan. Buku ini membahas pentingnya daur ulang dan bagaimana agar kita dapat melakukannya dengan benar. Selain itu buku ini juga menjelaskan tentang apa saja sih material yang dapat di daur ulang.

Salah satu isi buku Buku Mendaur Ulang
Salah satu isi buku Mendaur Ulang
Mendaur Ulang ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami yang memberikan informasi yang sesuai. Nah karena tema yang dibawakan cukup kompeks buku ini ditujukan untuk jenjang pembaca C atau untuk anak usia 10 - 13 tahun. Ilustrasi berwarna cerah membuat pembaca anak semakin tertarik untuk mempraktekkannya.

Salah satu isi buku Mendaur Ulang
Di bagian belakang buku ada glosarium untuk membantu pemahaman anak terkait kata-kata yang sulit dipahami. Sayangnya ilustrasi pada buku ini tidak menggunakan ilustrator khusus, tapi menggunakan stock photo pada Shutterstock sehingga tidak ada ilustrasi khas yang biasa pembaca temui pada buku anak-anak.

Salah satu isi buku Mendaur Ulang
Secara keseluruhan Mendaur Ulang adalah buku yang patut dibaca bagi siapa saja yang peduli dengan lingkungan dan ingin berkontribusi dalam upaya menjaga bumi melalui kegiatan sederhana namun berdampak besar.

Cover belakang buku Mendaur Ulang

0 comments