Review Buku Liburan Terbaik - Mengenal Budaya Unik dari Toraja dan Jailolo. — Normal People ID

Review Buku Liburan Terbaik - Mengenal Budaya Unik dari Toraja dan Jailolo.



Judul : Liburan Terbaik
Penulis: Devi Raissa
Ilustrasi: Guntur G
Penerbit: Rabbit Hole ID | @rabbitholeid
Tahun Publikasi: 2019
Rekomendasi usia: >3tahun
harga: Rp 162.356 beli disini

Indonesia menawarkan banyak sekali tempat berlibur dengan keunikan masing-masing. Namun, masih banyak yang belum mengetahui hai ini. Inilah yang menjadi ide dasar Rabbit Hole membuat buku Liburan Terbaik, agar anak tertarik mengeksplorasi berbagai daerah di Indonesia.

Liburan Terbaik bercerita tentang seorang anak yang diberikan pilihan berlibur. Toraja atau ke Jailolo ya?. Setiap tempat yang dipilih akan menawarkan kejutan yang menarik!. Jika memilih ke Toraja, anak akan berkenalan denga permainan tembak-tembak Bau-bau, Tau-tau, dan upacara Rambu Solo. Sedangkan jika ke Jailolo, anak dapat berkenalan dengan nasi Lapola dan Festival Teluk Jailolo. Pilihan 2 tempat liburan ini dapat mengasah kemampuan pengambilan keputusan anak secara sederhana.


Buku ini adalah salah satu buku dari rangkaian seri ‘mengenal huruf secara menyenangkan’, jadi selain anak dibawa berjalan-jalan, anak juga belajar mengenal huruf dari hal-hal kecil yang ditemukan. Disertai halaman pop-up book yang menarik, tentu membuat anak ingin membacanya lagi dan lagi.


Jadi tertarik berlibur ke wilayah timur Indonesia lewat buku Liburan Terbaik?, Kamu bisa beli disini ya!

0 comments