Anak Zombie - Its Okay To Not Be Okay #2 — Normal People ID

Anak Zombie - Its Okay To Not Be Okay #2


Judul Buku: Anak Zombie - Its Okay To Not Be Okay #2
Penulis: Jo Young
Ilustrator: Jamsan
Penerbit: M&C
Jumlah Halaman: 32 halaman
Tahun Publikasi: 2020

Anak Zombie adalah salah satu dari lima buku anak-anak yang ditulis oleh Ko Mun-yeong, karakter dalam drama Its Okay To Not Be Okay yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Untuk buku aslinya dibuat sang writer-nim Jo Young.


Buku ini bercerita tentang seorang ibu yang membesarkan anaknya yang dia kira adalah zombie, hal itu karena anak itu tidak punya emosi dan memiliki nafsu makan yang besar. Sang Ibu pun mengurung anak itu di ruang bawah tanah agar tidak terlihat warga desa. Dan setiap malam sang ibu mencuri ternak untuk memberi anaknya makan hingga akhirnya ia harus mengorbankan tubuhnya sendiri.


Meskipun ini buku bergambar, tapi ini bukan untuk anak-anak ya!, karena ilustrasi pada buku cukup dark dan gore kalo dibacain ke anak takut trauma entar. Jadi pastiin kamu sudah berumur 17+ ya saat baca buku ini.

Untuk versi Bahasa Indonesia meskipun bukan hardcover, tapi material cukup baik dan pake kertas yang lumayan tebal. Jadinya cukup collectible lah. Jadi mau koleksi buku ini gak?

0 comments