Bermain Ke Rumah Rasulullah — Normal People ID

Bermain Ke Rumah Rasulullah

Review Buku Bermain ke Rumah Rasulullah By Surau Kecil



Judul Buku: Bermain ke Rumah Rasulullah
Penulis: Hamzah Reevi
Ilustrasi: Pratya Apriliana
Penerbit: Surau Kecil | @suraukecil.id
Jumlah Halaman: 32 halaman
Tahun Publikasi: 2021
Rekomendasi Usia: >1 Tahun

Penting bagi orang tua dan pendidik untuk mengenalkan nilai-nilai Islam kepada anak-anak sejak dini. Salah satu cara yang efektif adalah melalui buku cerita bergambar yang menarik perhatian anak. Surau Kecil melalui Bermain ke Rumah Rasulullah memberikan visualisasi yang menarik dan cerita yang menginspirasi, sehingga membantu anak-anak memahami pesan-pesan Islami dan menumbuhkan kasih sayang mereka terhadap Rasulullah Muhammad SAW.

Dihalaman awal Bermain ke Rumah Rasulullah kita akan menemui fitur long-page yang berisi peta Jazirah Arab disertai dengan informasi seputar kota Mekkah disusul dengan informasi tentang Mekkah tempo dulu dengan ilustrasi menarik.



Pembaca juga diajak untuk mengintip isi Kakbah dengan fitur lift the flap. Tak lupa juga mengenalkan sosok Rasulullah Saw yang menyayangi hewan-hewan di sekitarnya.




Hingga sampai ke fitur utama yaitu pop-up rumah Rasulullah Saw yang sangat sederhana.





Buku Bermain ke Rumah Rasulullah tidak hanya tentang rumah beliau. Buku ini juga memberikan contoh tentang sikap-sikap yang diinginkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti saling menyayangi dan kesederhanaan dalam hidup. Dengan membaca buku ini anak-anak dapat menginternalisasi nilai-nilai tersebut dan menerapkannya dalam kehidupan mereka.

0 comments