Larestory - Personalized Story Book dari Yogyakarta — Normal People ID

Larestory - Personalized Story Book dari Yogyakarta

Review Buku Larestory


Judul: Petualangan Minggu
Penulis: Pramudita Tungga Dewi, M.Psi, Psi
Illustrator: Upit Dyoni
Publisher: Larestory
Jumlah Halaman: 20 halaman
Tahun Publikasi: 2022
Harga: Rp 169.000 beli disini

Larestory adalah publisher personalized children story book lokal Indonesia, tepatnya dari kota Yogyakarta.

Larestory. "Lare" dalam bahasa jawa artinya anak. Secara singkat larestory adalah sebuah brand lokal yang memiliki visi untuk menciptakan media baru belajar yang interaktif bagi anak-anak Indonesia. Inspirasi larestory dalam pembuatan buku ini adalah anak-anak itu sendiri, yang memiliki ragam cerita yang unik. Larestory ingin menjadi media baru bagi anak-anak untuk belajar dan berkembang.

Larestory mengambil tema #LoveTheirStory. Larestory percaya setiap nama anak adalah unik. Nama anak adalah sebuah karya besar pemikiran kedua orang tuanya, dan itu merupakan sesuatu yang berharga. Visi kedepan, Larestory ingin membuat produk yang selalu ada cerita dibaliknya. Menciptakan media baru yang relate-able bagi anak dan orangtua.

Produk pertama Larestory adalah sebuah buku cerita anak dengan tema "Petualangan Anakku". Buku ini menampilkan nama anak sebagai tokoh utama dalam cerita. Dan mungkin buku satu-satunya di dunia! Ditulis oleh pemerhati dan psikolog anak, dengan bahasa yang mudah dipahami dan cerita yang bermakna (ber-value). Mengajarkan anak untuk cinta lingkungan, cinta alam, dan belajar konsep diri.



Karena ini personalized children story book maka nama pada buku bisa diganti sesuai dengan nama anak, demikian juga dengan karakter pada isi bukunya dapat dikustomisasi sesuai karakter anak. Orang tua juga bisa memilih warna cover sesuai dengan request. Orang tua juga bisa menambahkan pesan pada halaman belakang buku. Orang tua bisa isi dengan pesan dan harapan kepada si kecil.



Buku cerita ini cukup besar, dengan ukuran finishing final 20,8 cm x 28,8 cm atau sekitar ukuran A4. Tidak terlalu berat, dan mudah dibawa. Dengan hardcover pada sampul buku, dan dengan isi dalam yang tebal juga. Buku ini cocok untuk anak usia 2 sampai 5 tahun.



Tertarik untuk mencoba personalized story book lokal ini? Bisa cek disini ya


0 comments